Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2010

Aqeela 3 Bulan! :D

Horeeeeeee.. :D

Aqeelaku udah 3 bulan nih, udah mulai belajar tengkurep meskipun belom lulus2 juga. Masih miring kanan kiri, tapi ngangkat kepala dan ngangkatnya masih susah, keberatan kayaknya. Hehehe.

Sekarang Qee kalo siang2 ditinggal dirumah sama Mbaknya, karena aku udah masuk kerja. Tapi, alhamdulillah banget aku bisa kabur sebentar2 untuk pumping n nyusuin Qee. Jam 10, jam 12 dan jam 3 kabur pulang ke rumah. Kalo pas nyampe rumah Qee lagi mimik asip sama mbaknya trus dia kayak nyium aromaku masuk kerumah pasti deh langsung ngedumel mik asipnya. Eh tapi ajaibnya kalo ga ada aku dia pinter loh mik asipnya. Alhamdulillah, selalu pinter yah nak. Aamien.

Paling seneng kalo Qee udah mulai ngoceh2. Belum dalam bentuk kata seh, masih 'aaaaa, woooo, ehhhhh, yaayayya' dan sejenisnya. Eh pernah juga dia bisa ngomong 'he eh' dan 'enggak'. Kaget sekaligus seneng, yah tapi kalo disuruh ngulangin dia ga tau dong. Secara diapun ngucapinnya ga sengaja dan belum ngeh artinya …

26 years old

Makin tua deh, udah lewat 25. Tapi alhamdulillah banyak banget berkah yang Allah kasih untuk aku dan keluaga kecilku.

Alhamdulillah punya suami yang ngerti dan sayang banget sama aku plus selalu berusaha mengabulkan segala keinginanku meski kadang harus pake rayuan maut dulu.

Alhamdulillah udah punya bayi lucu yang kalo diajak ngomong udah bisa jawab, meskipun masih 'aaahh, ioooo, aaayyyayayay'. Tapi selalu berhasil membuat Bundanya ini tersenyum.

Alhamdulillah udah udah tinggal di rumah sendiri meskipun masih ngutang. :D

Alhamdulillah untuk semuanyaaaaa. Terima kasih ya Allah.