Posts

Showing posts from May, 2011

Aqeela 9 bulan!

Image
Yeay! Akhirnya bisa juga posting blog tepat di tanggal 30 *loncat kegirangan*. Ini emang Bunda Qeela perbedaan antara sibuk dan malesnya tipisss banget. Masa posting ulang bulan bisa berurutan di blog. Ampun!! Memang alesan sok sibuknya udah ga berlaku lagi lah, males udah paling pas pokoknya. :)) :))

Perkembangan Qeela اَلْحَمْدُلِلّهِ. meskipun ga pesat banget tapi tetep membanggakan dong *Bundanya narsis*. Semalem Qee unjuk kebolehan ngerangkak beberapa langkah, kali ini beneran ngerangkak loh bukan ngesot alias nggelusur pake dada. Trus lanjut pagi tadi ngerangkaknya makin lancar meskipun kadang2 masih ada lupa plus males2nya. Abis dari ngerangkak itu juga udah bisa langsung duduk, meskipun tetep harus dijaga keseimbangannya. Yippie! *tepuk tangan*. Emang mau nunggu pas 9 bulan kayaknya ngerangkak+duduknya. Hehehe. Sayangnya adegan Qeela ngerangkak ga sempet difoto soalnya baru ambil hp eh lah dia brenti ngerangkaknya sambil cengengesan. HªHªHªHª........ =)) 
Soal makan, sebenernya…

Aqeela 8 bulan :)

Ini postingan telat banget-bangetan deh, mestinya dua minggu yang lalu (30 April 2011) diposting eh lah ini baru sekarang, tak apa2 lah ya tetep diposting juga, kan biar lengkap tuh tiap bulan ada laporan perkembangannya Aqeela. Hehehe.
Masuk usia 8 bulan Aqeela udah ngapain aja? Ngerangkaknya gimana? Gigi udah berapa? Duduk udah bisa? Jawabannya agak panjang nih. Urusan duduk, Aqeela udah jago banget, sambil goyang2 kaki lah pokoknya, tapi itu kalo di bouncernya. Sementara kalo duduk sendiri yang dari awal dia ngangkat badan, lurusin punggung trus duduk sendiri itu masih belom, masih kurang stabil. Ngerangkakpun bukan yang make lutut ato dengkul sebagai tumpuan, eh lah ini malah dadanya yang jadi tumpuan, jadi majunya nggelusur (apa ini nggelusur?? :p) gitu kayak ngesot, tapi maju ke depan (-_-"), dua mingguan sebelum ini udah pernah yang kayak mau ngerangkak, ngangkat pantat trus onggong2 gitu, baru bentar eh dia balik lagi nggelusur. Huehehe. Nah, katanya nih ya, kalo anak nger…