Posts

Showing posts from March, 2012

Tomcat??

Image
Kehebohan mengenai tomcat akhirnya sampe juga kerumahku. Jadi pagi tadi kayak biasa mau mandiin Qeela di belakang. Ealah pas ngidupin kran koq ada serangga yang kayaknya aku kenal. Yaeyalah, secara akhir-akhir ini sering seliweran depan layar kaca, nongol diberita, twitter sampe koran segala. Jengg.., jenggg, agak curiga beneran tomcat soalnya penampakannya gini nih :


Persis sama foto-foto yang sering aku liat ditelevisi. Reaksi pertama sih biasa aja yah. Dan pas inget aku lagi gendong Qeela, cepetlah teriak panggil bala bantuan. Anisssssss.....!!! Ada tomcat lagi nih! Yak, ini emang udah yang kedua kali dia mampir ke rumah. Yang pertama sih karena kaget langsung geplak aja pake sikat. Yang kedua inipun geplak juga. Hehehe.

Eh tapi sebenernya boleh digeplak ga sih? Soalnya begitu pasang foto si Tom di profile bbm, twitter plus facebook, langsung rame loh tanggapannya. Bb mendadak rame. Tang.. tung..tang..tung.., bunyi mulu. Hihihi.

"Eh bener tuh, tomcat.."

"Iyyyy, ngeri…

Uuuuudinggg..Uuudddiiiinggg..

Image
Terinspirasi dari postingan Endah yang ini, minggu kemaren akhirnya nyonyah masuk dapur. Horeeeeee!! *tumpengan*. Yah. ini dalam rangka mewujudkan cita-cita menjadi ibu baik hati nan sholehah dan rajin masak. Sapa tau Aqeela kalo sering dimasakin cemilan jadi makin gembil, soalnya kemaren pas ga sengaja mudik. Ketemu sama Salwa dan Syala, ya ampun itu bayi dua gemuk dan gedenya udah sama kayak Aqeela, padahal beda usianya sama Aqeela setahun aja gitu. Aku jadi rada-rada minder plus keder deh, secara Kakek Nenek Qeela menganut faham bayi dan anak sehat itu harus gendut. Meh. *soriii curcol* *grin*

Baiklah, jadi masak apakah sang nyonyah? Kita saksikan setelah yang satu ini..

                             jeng...



                                                   jeng...



                                                                            jeng....



ampun deh, ternyata masak PUDING BUAH aja. HAHAHA. Yang sebenernya sih, kalo duluuuu..., duluuuu banget sebelum ada acara Masterchef, …

Morning Photoshoot :)

Image
Udah lamaaaaaa banget ga ngeblog. Errrrr, ga usah nyalah2in apa2 deh kali ini. Emang lagi males dan setiap mulai ngeklik new post selalu berakhir ke draft. HA-HA-HA.

Sebagai pemanasan, bolehlah ya nampilin wajah Aqeela yang sekarang udah 18 bulan alias satu setangah tahun. Wohoooo. Jadi teringat aku terakhir update perkembangan Aqeela di usia & bulan. Sungguh emak pemalas yang ga konsisten *pecut diri sendiri sambil toyor2* :D

Eh iya, buat kak Dija. Ini loh Aqeela kak, udah pinter pecicilan sambil nyanyi dan joget2 kalo denger lagu. Kakak apa kabarnya? Maaf yah lama ga update. Hiihihi..


Ga sengaja banget deh ini ngambil fotonya. Kebetulan abis mandi masuk kamar eh liat ke jendela si Aqeela lagi disuapin mbaknya duduk di atas kap mobil. Hadehhh. Klak, klik, klak, klik. Oh, How i love youuuu my dear Princess Aqeela. Rambut kriwilmu itu kebanggan loh nak, persis sama Aby dan Bunda tentunya. Hohoho. Sekian dan Wassalam, terima kiriman stroberi lohhh :p