Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2012

Yoghurt Cisangkuy

Udah lama banget ya tau yang namanya Yoghurt Cisangkuy. Beberapa kali ke Bandung ga sempet nyobain, pensaran banget-bangetan lah pokoknya. Ibarat ke Medan ga mampir ke Ucok Durian atau ke Palembang ga makan pempek. Tersiksa kan? hahaha...

Akhirnya kesampean mampir kesini bulan April lalu. Yippieeee. Ga banyak yang dicobain, tapi aku puas dong, penasaran terbayarkan. Here are what i got there..





Siomaynya beli di depan Yoghurt Cisangkuynya, banyak abang-abang tukang jualan disitu. Ada sate, siomay, batagor, sama serabi. Aku cuma sempet nyobain siomay, yang aku bilang sih so-so deh rasanya. Belum pernah nyobain siomay atau batagor enak di Bandung kecuali si Kingsley sama siomay abang-abang yang mangkal di pinggir jalan. Kenapa yah makanan pinggir jalan itu selalu lebih enak? Apa karena campur kotoran tangan dan keringet abang-abangnya, makanya lebih sedap? Coba tanya rumput yang bergoyang deh...




Surabi kejunya enakkkk bangett. Aku yang biasanya ga suka serabi, langsung pengen nambah loh…

tentang tinggal di Binjai

Salah satu hal yang bikin seneng selama tinggal di Binjai adalah selalu punya destinasi jalan-jalan yang ga ngebosenin. Secara Binjai itu masuk ke Propinsi Sumatera Utara yang emang banyak banget lokasi pariwisatanya, entah itu wisata alam, budaya, belanja, kuliner atau wisata yang berbau-bau petualangan. Pokoknya dijamin komplit lah. (i'll write about that tempat wisata around Binjai on another post yaaaa :))

Binjai itu letaknya kira-kira 23 km dari Medan dan lumayan strategis kalo mau kemana-mana juga. Dan meskipun statusnya masih Kotamadya, di sini udah ada mallnya lohhhh. Binjai Super Mall, they name it. Dalemnya mayan lengkap, ada Matahari, Gramedia, Hypermart dan 21 (penting, nih!) oia satu lagi nih yang ga kalah penting, ada Dunkin' Donuts dan Es Teler 77 (maha penting nih! urusan perut kan nomer satu! Hahaha). Jadi, kalo cuma pengen nonton doang atau minum es teler sih ga usah bermacet-macet ria ke Medan lah, kecuali kalo mau cuci mata liat2 perabot rumah tangga di Ace…

Duet bareng Qeela ♥

Pulang kantor, disambut anak kecil kriwil lari-larian nendang bola sambil ngoceh. Tergoda untuk nyanyi bareng deh...

Bun : "Burung kakak...tua.."

Qee : "Inggap di jendelaaaa.."

Bun : "Ne..nek, uddah tuaaa.."

Qee : "Inggap di jendelaaaa.."

Bun : (˘_˘")

Qee : "tek..dung..tek..dung..tek..dung..lalala..lalalalaalalalalallallalalalalala (panjang banget sampe pegel)...."

------

Bun : "cicak-cicak di dinding"

Qee : "ding diding... Hap! Hap! Hap! Alu di angkaaapppp.." (Favoritnya bagian nyebut Hap doang hehehe..)

------

Bun : "Naik kereta api..."

Qee : "Tut..tut..tut.."

Bun : "Siapa hendak turut.."

Qee : "Andunggg.. Ulaaaa ayaaaa.."

Bun : ...... (bengong, lupa lirik) hahahaha

Sekian konsernya hari ini, sampai jumpa lagi pemirsaaaaaa...

I am a proud, Bunda! (˘⌣˘)♥ε˘`)


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Mbak Pulang, Aby Berjuang!!

Yah ternyata aku sampai juga kepada fase drama pengasuh yang sering dikeluh-kesahkan oleh ibu-ibu bekerja seantero jagat raya Indonesia Merdeka ini. Hhhhhhh.... *tarik nafas panjang banget*
Ceritanya kan selama ini, sejak Qee lahir sampe sekarang udah mau 2 tahun Agustus nanti, di rumah selalu formasi lengkap, mbak pengasuh Qee yang nginep dan mudik saban lebaran aja plus mbak asisten rumah tangga yang dateng pagi, beres-beres rumah, masak, endesbre..endesbre.. kerjaan selesai siang pulang.
Sebenernya dengan waktu yang hampir dua tahun ini, formasi itu udah lumayan membantu dan mantaaappp banget deh. Alhamdulillah. Kalo ada kerikil-kerikil kecil, ada yang ga cocok dan ga berkenan dihati, selama masih bisa ditolerir ya udalah yaaaa. Ditahan aja pake ilmu sabar yang adanya juga cuma seupil ini. Tapi, ndilalah kemaren itu, suami pas lama di rumah. Kalo selama ini kan, dari awal Qee lahir, suami lagi kuliah yaaaa, jadi pulang ke rumah cuma sebulan sekali doang, itupun ga rutin tergantung si…

My Mood Booster

Ceritanya minggu kemaren itu jadwalnya belanja bulanan plus beli-beli buah buat stok sambil cuci mata liat-liat baju tidur buat Aqeela... so emak-emak yak, cuci matanya liat-liat baju tidur anak.. hihihi. But, im happy :))

Pulangnya, sampe rumah udah siang, capek. Tidur-tiduranlah sambil nenenin Qeela plus mau bbm suami, kalo istri dan anaknya ini udah sampe rumah.

Eh pas ngintip contactnya dia, status dan fotonya udah berubah ajaaa, jadi begini :


Ehemmmm, langsung senyum-senyum ga jelas sampe ketiduran, kebangun jam setengah lima. Hihihihi. Syenangggg..., soalnya fyi, suami itu bukan orang yang suka gonta ganti dan peduli sama staus bbm. Apalagi pake kata-kata romantis begitu. Ahhhh akuu terhuraaaa. We miss you too, Aby :***

note : 
just in case fotonya ga jelas, ini dia profile pic suami sampe hari ini :



*lope lope dimana-manaaa...*