Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2012

A Lovely Date

Pertama kali pergi berduaan doang sama Aqeela terjadi weekend kemaren. Yeay! Sempet ragu-ragu awalnya, cuma nekat aja lah. Lagi bosen kalo mesti di rumah lagi di rumah lagi. Mau nungguin abinya pulang pun masih lama. mana Aqeela udah minta pegi aja. "Pegi kita Bunda, ayokkk pegi....." Hayyah, ini anak Bunda beneran deh, ga bisa santai-santai bengong dikit di rumah bawaannya mau jalan-jalan aja. Ga mikirin mau kemana yang penting keluar dari rumah. Hayoklah kalo begitu, nak. Mari kita kemon. :DD

So, here are our first date. Hihihi. Iyah, bisa dibilang begitu deh. Soalnya ini pertama kalinya eh kedua kali deh kalo pulang mudik ke Palembang berduaan itu juga masuk itungan. Jadi, agendanya kita ke Brastagi Supermarket, beli-beli buah sama cemil-cemilan Aqeela sambil main-main di Playground A&W karena Bunda juga lagi pengen sundaenya A&W yang nyummm nyumm itu.. :)

Pagi-pagi sebelum pegi, janjian dan masukin kata-kata mantra dikit ke Aqeela. Kalo mau pegi harus nurut Bund…

Mudik tahun 2012

Baiklah, setelah lewat beberapa bulan, akhirnya bisa juga nih nulis lagi disini. Mari rekap dulu puasa sama lebarannya. Jadi puasa tahun ini tuh ga berasa puasa. Soalnya baru puasa 2 hari eh malah harus bedrest seminggu terus nambah lagi seminggu dan jadi ga bisa puasa sampe hari H lebaran. Kebayang  gimana pusing mikirin mau bayar utang puasanya kan? Tapi hikmahnya jadi bisa majuin cuti dan mudik lebih awal. Alhamdulillah.

Dari awal mudik puasa udah langsung ke Baturaja, karena taon ini giliran lebaran di rumah mertua. Jadilah sehari sebelum lebaran dijemput suami pulang ke Palembang, nanti lebaran ketiga baru lebaranan di Baturaja dan sowan ke sodara-sodara. Ternyata rencana tinggal rencana, namapun mudik bawa batita yah, ga bisa diprediksi. Selama ini di rumah Binjai jarang sakit hampir ga pernah eh pas mudik waltunya liburan dan seneng-senang malah sakit. H-1 lebaran Aqeela demam campur pilek, makan mulai ogah-ogahan dan berlanjut sampai H+2 lebaran. Akhirnya batal mau balik lagi…