Posts

Showing posts from December, 2012

Aqeela & Her Bestfriend

Image
Dulu banget, aku pernah beliin Aqeela boneka anjing penjaga domba yang di kartun Shaun the Sheep yang warna kuning itu. Sebenernya Aqeela lebih seneng boneka dombanya sih, cuma karena pertimbangan bulunya itu koq ngeriwil2 macem gampang rontok jadinya takut bikin gatel plus warnanya putih juga rentan kotor, jadinya cari aman beli yang anjing aja :D

Waktu dibeliin Aqeelanya sih seneng-seneng aja, maklum blom bisa protes macem sekarang. Hahaha. Kalo sekarang, begh protesnya kenceng bener dehhh, lebih sering 'ngga mau' sama 'ngga usah'nya dari pada 'he eh' atau 'iya bunda'... -_-

Niatnya waktu itu buat lucu-lucuan aja sih. Soalnya dari dulu aku suka banget liat anak kecil yang kemana-mana bawa boneka sambil dipeluk-peluk gitu. Kesannya centil, imut dan menggemaskan. Jadilah Aqeela korbannya. Hihihi. Alhasil kalo kemana-mana, si boneka anjing selalu diikut sertakan. Biar makin imut, dinamainlah si boneka tadi 'Doggy'.

Lamalama, ini si doggy koq mak…

Ngigau

Image
Libur panjang gini paling seneng liat Aqeela tidur nyenyak ga pake ngigau. Tapi yang bikin hati terenyuh adalah saat nanti Abinya mesti berangkat kerja lagi. Dalam tidurnya Aqeela pasti ngigau nyebut Abinya dalam berbagai versi.
#1
"nanti qeela cebung..cebung..naik bebekan sama abi..hihihi..."
(ini versi pengen berenang di waterpark sama Abi)
#2

"abiiii..abiii....qeela naek sesawat sama abii, sama bunda...ngung...gitu.."
(versi udah kelamaan ga liburan/pulang mudik)
#3
"qeela gendong abi aja ya bunda, nanti kalo abi pulang. gendong bundanya nanti aja kalo adek udah lahir..." (hiksss..yang ini kalo lagi pengeninta gendong tapi bundanya ga kuat karena lagi ada dedek bayi di perut bunda)
So Sad :"(
Semoga Allah mendengar doa kita ya nak, bisa segera deket sama Abi jadi Qeela bisa bobok nyenyak sepanjang malam. Aamiin...

Her Prayer

Image
Rabid Mom Alert!!!!

Aqeela sejak dibeliin mukena, kalo Bundanya mau sholat, diapun sibuk ngikutin dibelakang maksa make mukena lengkap plus sajadah. Akhir sholat, ga di aba-aba2 dia doa sendiri :

'Ya owo, jadikan Aqeela anak Sholehah, nurut sama Aby sama Bunda sama Kakek sama Nenek sama Eyang. Aamiin'

Aamiin ya nak, semoga doanya terkabul, jadi anak sholehah. Aamiin