Skip to main content

Posts

Showing posts from 2017

Bittersweet Bistro

Disclaimer : Tulisan ini sudah bersemayam berminggu-minggu di Draft, dan hari ini akhirnya saya klik tombol berwarna Orange dengan tulisan Publish. Hahaha..

Beberapa bulan ini, bahkan setahun terakhir banyak sekali bermunculan kafe-kafe kekinian di Bogor. Kita bisa lihat mulai dari Jalan Pandu, Jalan Bangbarung, Semeru, sampai kawasan Villa Indah Pajajaran. Kafe-kafe ini juga seakan berlomba memanjakan para pengunjungnya dengan desain kekinian yang instagrammable, keren-keren lah. Harganya juga beragam ada yang standar kantong mahasiswa berkisar dari 10K IDR sampai 50K IDR tapi juga ada yang mematok harga lumayan tinggi sampai ratusan ribu rupiah, yang terakhir ini kayaknya ga bisa sering-sering dikunjungin yaaa, kecuali ada traktiran temen ultah atau acara lain yang gratisan... 😁😁😁
Nah, dua minggu yang lalu saya mampir nih ke salah satu tempat nongkrong baru dan ngehits di Bogor. Bittersweet Bistro. Begitu masuk ke dalam lokasi restonya, kita akan langsung menjumpai tampilan yang me…

Halooo Blog! 😘😘

Assalammualaikum Wr. Wb.
Hai (again) blog and everyone yang mungkin aja masih sering mampir ngeliat-liat blog ini atau sekedar tersesat dan nyampe juga di blog ini. Maafkan yang punya rumah malah kelupaan kalo masih punya blog. Keasyikan sama Path, keseringan buka OLS di instagram dan nyatet resep di FB. Dan yahhhh, blog terbengkalai...
Buka blog, dan liat postingan terakhir adalah 3 tahun yang lalu. Oh W-O-W!!
Hahahaha, baiklah karena ini postingan pemanasan, doakan aku kembali rajin menulis yaaa. Paling tidak, minimal seminggu sekali atau dua minggu sekali ohh terdengar terlalu bersemangat? Hahaha yah paling males banget minimal sebulan sekali lah ada postingan (ga penting) yang baru atau apapun itu. Aamiin.
Allhamdulillah kami sekeluarga sehat sentosa, postingan terakhir itu tentang kelahiran Nabila dan karena itu tiga tahun yang lalu, maka sekarang anak kecil kriwil itu udah 3 tahun lebih. Makin cerewet, suka nanya ini itu dan sudah disapih dengan perjuangan jatuh bangun nangis b…