Hello World, Baby Arrazaq’s Speaking Here :D

Hallo..Hallo..Om2, Tante2, dan temen2 semuaa, salam kenal :)
Aku Baby Arrazaq, sekarang aku masih di perut Bunda. Tapi besok, usiaku di perut Bunda udah 33 minggu lohhhh, udah ga sabar deh pengen ketemu Bunda sama Aby. Ehmmmm kurang lebih 7 mingguan lagi. Yaay!!

Selama ini seh, aku udah sering ngintip2 dari perut Bunda. Tengah malem, Bunda sering bangun, kebelet pipis kayaknya, soalnya kantung kemihnya sering kesundul2 aku, jadinya ga bisa nahan pipis lama-lama deh. Bunda juga rajin jalan pagi, tapi Bunda jalannya sendirian, soalnya kasian liat Aby masih mau tidur2an, jadi aku deh yang nemenin Bunda. Kata Bunda, jalan pagi bagus buat nanti kalo Bunda mau melahirkan aku. Bunda pengen banget melahirkan aku secara normal, kata Bunda biar IMD (Inisiasi Menyusui Dini)nya bisa maksimal. Kalo Caesar bisa juga seh IMD tapi Bunda khawatir ga maksimal. Doain yah Om2 dan Tante2, supaya Bunda bisa melahirkan aku secara normal. Aku juga mau bantuin Bunda ah, mau jadi anak pinter, kepalaku sekarang udah dibawah, udah nyari2 jalan lahir. Mau rajin nemenin Bunda jalan pagi juga. Enak lohhhh jalan pagi, udaranya masih segerrrr.... :)

Bunda sering bisikin aku, 'jadi anak baek ya nak, sehat lahir bathin, sayang Bunda, sayang Aby'. Kalo dibisikin gitu aku seneng banget. Suara Bunda nenangin aku, jadi enak tidur deh. Aku paling suka kalo Aby ngetok2 perut Bunda, 'tok..tok..tok..Assalammualaikum, lagi apa Princess?'. Pasti aku langsung bales tendang perut Bunda. Aby langsung nempelin telinganya ke perut Bunda, biar bisa denger aku jedag jedug dalem perut. Tapi kadang2 aku suka ngerjain Aby seh, kalo Aby ngetok2 perut Bunda, aku diem aja. Kalo gitu Aby suka gemesdan penasaran. Hihihi. Aku jahil ya?.. :D:D

Oia tau ga? Kemaren kan Bunda sama Aby ke Catatan Sipil, mau foto buat KTP. Eh masa Aby bilang 'Princess, nanti senyum yah kalo difoto'. Padahal kalo dicatatan sipil kan, Bunda fotonya ga sampe perut. Akunya ga kefoto deh. Huuh! Aku jadi pengen ketemu Om Dr. Oky deh, biar bisa difoto dan kasih senyum ke Bunda sama Aby. Hehehe. Aku ketularan Bunda neh, suka narsis.

Waahhh, aku banyak juga yah ceritanya, sampe ngantuk. Udahan ya Om2 sama Tante2, aku mau bobo dulu. Dadahhhh... :D:D

Comments

  1. haihai baby arrazaq.. salam kenal dari baby d ya.. ntar kalo baby d sama bunda maen ke medan kita ketemuan yuk...

    ReplyDelete
  2. halooo baby D, asyiikkk asyiiikkk bener yah, kabarin kalo ke Medan, biar bisa maen2 bareng kita.... :D:D

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum babyy, hehehe iss lucunyaaa, semoga nanti lahirannya sukses dan lancar ya mbak, aminnn :)

    ReplyDelete
  4. Waalaikumsalam Warohmatullah tante..
    makasih doanya tante nida cantik.. :)

    ReplyDelete
  5. Adik Bayi...
    salam kenal yaaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*

Popular posts from this blog

Puree Pepaya Alpukat

Shopping Perlengkapan Baby Arrazaq, Session 1

Assyifa's Born Day