Posts

Showing posts from September, 2010

Aqiqah untuk Aqeela

Image
Alhamdulillahh sudah ditunaikan pada hari Minggu, 5 September 2010, pas di hari ketujuh kelahiran Aqeela (mau ngambil afdholnya). Ga pake acara selametan atau ngundang tetangga, karena masih dalam suasana Ramadhan dan aku juga masih capek abis lahiran.

Aqiqahnya pake jasa Rumah Aqiqah the Boutique supaya ga ribet. Jadi di rumah aqiqah itu tinggal milih kambing, ditimbang, dipotongin plus dimasakin. Satu kambing bisa dimasak jadi sate atau gulai sesuai selera. Trus sekalian dibikin paket nasi kotak gitu, satu kambing jadi 70 nasi kotak, langsung didistribusikan ke panti asuhan.




Nah, dirumah cuma ada pengajian kecil. Yang hadirpun cuma keluarga inti plus ada pak ustadz yang mimpin doa. Meskipun sederhana yang penting aqiqahnya sudah ditunaikan, insyaallah berkah.

Sebenernya, Neneknya Qeela mau bikin acara syukuran dan marhaban buat Qeela pas lebaran hari kelima. Tapi dalam suasana lebaran ternyata susah cari catering yang buka. Jadinya batal deh. Huhuhu. Tau acara marhaban di Palembang gag…

Idul Fitri 1431 H

The Arrazaq's Family mengucapkan :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Minal Aidin Walfaidzin,
Mohon Maaf Lahir dan Bathin ☺

-Irma, Fazli & Aqeela Arrazaq-


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Aqeela's Born Day ♥

Sebenernya prediksi hari lahirnya Aqeela itu tanggal 11 September 2010. Tapi, aku emang udah tanya2 temen yang udah pengalaman plus tanya sama Ibu aku juga, kira2 gimana keakuratan prediksi dokter. Ternyata, prediksi itu ga bisa dijadiin patokan. Karena kebanyakan bisa maju atau mundur kira2 dua minggu atau seminggu sebelum/sesudah prediksi. Nah, kalo pengalaman Ibu aku, dari keempat anaknya, semua maju dari prediksi. Jreeeengggg, jreeeengggg!!Berbekal pengalaman Ibu, aku udah nyiapin mental aja kalo2 kelahiran Aqeela ini juga bakal maju dari prediksi. Plus akunya juga emang pengen lebih cepet ngelahirinnya, kalo bisa sebelum lebaran. Supaya pas lebaran udah ada tangisan baby. Hehehe.Nah, tanggal 28 Agustus 2010, aku masih sempet pergi buka puasa bareng dengan temen2 kuliah. Temen2 udah agak2 cemas juga seh ngeliat aku yang jalannya udah ngos2an banget. Sampe mereka kaget waktu nanya aku kapan ngelahirin dan kujawab 'udah tinggal nuggu harinya aja'. Sebagian bergidik, takut na…

Our Little Princess ☺

Image
Alhamdulillahh, hari Senin, 30 Agustus 2010 pukul 08.50 wib. Telah lahir putri pertama kami, Aqeela Fakhira Arrazaq. Dengan persalinan normal. Berat badan : 2800 gram, Panjang : 46 cm. Di Rumah Sakit Charitas Palembang, dibantu dokter Novita Himawan, SpOG.


Semoga, Aqeela menjadi anak yang sholehah, berbakti pada orangtua, bangsa dan agama serta membawa keberkahan dalam keluarga Arrazaq. Aamien.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!