Thursday, 31 March 2011

Aqeela 7 bulan :D

Tujuh bulanan Aqeela kali ini rada2 sedih. Soalnya stok asip menipis sementara hasil pompaan ga bisa diharepin. Bahkan kadang2 cuma basahin pantat botol aja. Jadi harap2 cemas nih, kira2 bisa ga ya nyusuin Aqeela sampe 2 tahun. Huhuhu, perkenankan ya Allah, aku pengen nyusuin Aqeela sampe 2 tahun. Aamien. Udah segala cara dicoba supaya produksi ASI meningkat, minum air putih banyak2, makan sayur, sari kurma, habbatussaudah, pepaya, sari kacang ijo sampe Moloco B12 pun dimakan. Ditambah lagi aku sekarang kalo pas jam 10an gitu ngacir pulang ke rumah supaya bisa nyusuin Aqeela langsung, mancing supaya produksi Asi naek juga. Mudah2an dalem seminggu ini ada peningkatan produksi Asi dan ga perlu deg2an lagi deh. Aamien.

Yang bikin senengnya Aqeela makannya pinter dan lahap hap hap! Horeeee, dia ternyata Abynya banget kalo soal makanan. Ga milih2, apa aja yang disodorin sama Bundanya dia mangap mangap aja, antara laper sama doyan beda tipis. Hihihi. Malah beberapa kali dia minta nambah. Udah tau banget kalo udah didudukin di kursinya, dipasangin bib trus Bundanya bacain doa makan, baru mulai 'bismillahhirrohmanirrohimmm...' aja dia udah ngelonjak2. Ck..ck..ck. Udah gitu udah bisa marah plus ngamuk2, maunya kalo dia udah mangap gitu langsung disendokin makanannya masuk ke mulut. Kelamaan dikit jejeritan deh dianya. Yang ini ngikut  tingkah Bundanya kayaknya *tepok jidat*. Paling seneng makan puree kentang, puree beras merah wangi sama puree havermut, eh puree zuchinni, kabocha, pepaya sama alpukat suka juga deng. Ehmm suka semua deh kayaknya dia. Hahaha. Yah, paling mesti pinter2 nyampur2 aja. Jadi kalo bisa menu pagi sama sore beda, terus menunya ga mau itu2 aja. Mentok2 3 hari lah menunya sama, lewat 3 hari menunya masih sama juga, paling masuk 5 sendok makan abis itu tutup mulut. Anak Bunda banget deh kalo bosenan gini... :DD


Jadi, sampe hari ini Aqeela udah bisa apa aja? Banyaaaakkkk. Ngesot2 maju udah lancar banget lah pokoknya. Paling seneng ngesot2 maju ngejer2 kunci2an gitu, kalo ga plastik2an ato hapenya dia yang dibeliin Abynya. Ngesotnya kenceeengg bener deh, capek liatnya hehehe. Dikit2 udah belajar ngangkat pantat kayak mau ngerangkak gitu, tapi masih cari cara mau nekuk lutut kayaknya. Gapapa pelan2 aja ya nak. Kalo duduk udah pinter banget, tapi kalo pas dipangku ya, kalo duduk sendiri sih blom bisa. Hehehe. Hobi baru paling gress : eng ing neg, dia seneng banget mencetin hidung Bundanya kalo lagi mimik, apalagi kalo Bundanya sampe ngeluarin suara 'ngookkk..grookkk..grookkk', ketawa geli guling2an deh dia. Plus lagi seneng gigit2 bibir. Gemes banget dan sayang banget sama bocah kecil lucu ini. Nyeritain dia aja bisa bikin kangen akut kut kuttt, gimana Abynya yang udah hampir sebulan ga ketemu? Huiksss :'(( Semoga bonus cepat keluar biar bisa buat ongkos Aby pulang *curcol* :D

Ehem, ini dia yang lagi ulang bulan mau nampang yaaa.. :*

alhamdulillah sejak mpasi mulai gendut lagi. ihiiyyy :*

2 comments:

  1. selamat ulang bulan qeela :)
    akhtar niih g gendut-genduuut :(

    ReplyDelete
  2. makasih tante kiky dan akhtar :)

    bentar lagi endut tuh kan udah mam :)

    ReplyDelete

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*