Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2011

Girl in Pink ;)

Hihii, baju renangnya lucu dan murah meriah. Dapet di Mode Sale, FO di rest area tol menuju Karawang, 35rb saja :)

21 Days to Aqeela's Bornday

Ini mumpung kerjaan lagi sepi, mau nulis recap perkembangan Aqeela 21 hari menjelang ulang tahun pertamanya Lebaran nanti. Ehmm, jadi Aqeela yang sekarang usianya 11 bulan 2 minggu lebih 3 hari, itu : Giginya masih belom numbuh juga. Padahal, aku udah harap2 cemas giginya mau numbuh itu sejak dia 6 bulan. Soalnya keliatan digusinya ada tonjolan kayak gigi, ditambah lagi dia sering gosok2 gusinya pake tangan kayak geram gitu. Eh ditunggu2 sampe 10 bulan belom juga numbuh. Nahhh, seminggu ini udah keliatan giginya beneran mau numbuh, nyemnpil putih2 digusi depan bagian bawah. Baru 1 mm deh itu gigi nongolnya. Tapi aku senengnya ngalah2in dapet arisan deh. Paling ga lebaran udah keliatan deh itu gigi, jadi ga bingung kalo ditanya2 sama Kakek Neneknya, koq blom numbuh gigi. Hehehe..Tidur senengnya tengkurep daripada telentangPaling seneng nonton Upin dan Ipin sama Larva, bisa loh dia lagi ngerangkak jauhhh sampe ke dapur tapi pas denger suara Upin di tipi langsung puter balik ngerangkakny…

Kembar ♥

Baru tau kurang lebih 2 minggu yang lalu. Ternyata kami punya tahi lalat kembar!! Dan letaknyapun hampir persis. Sama2 dipergelangan tangan. Can you imagine that?! Hohoohohoho.

Here are Mine n hers. Blom sempet foto kompakan sama tahi lalat punya Aby, keburu berangkat lagi soalnya. Me loveeeeeee it!!

Bu Hajjah

Assalammualaikum,

Introducing, calon Bu Hajjah, Ustadzah dan wanita sholehah (Amien Amien ya Robbal Alamien) yang mau mengucapkan : Mohon maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah puasa 1432 H. Semoga kita diberi keberkahan, kemudahan, kesehatan serta kekuatan untuk memperbanyak ibadah di bulan puasa ini. Amien.