21 Days to Aqeela's Bornday

Ini mumpung kerjaan lagi sepi, mau nulis recap perkembangan Aqeela 21 hari menjelang ulang tahun pertamanya Lebaran nanti. Ehmm, jadi Aqeela yang sekarang usianya 11 bulan 2 minggu lebih 3 hari, itu :
  • Giginya masih belom numbuh juga. Padahal, aku udah harap2 cemas giginya mau numbuh itu sejak dia 6 bulan. Soalnya keliatan digusinya ada tonjolan kayak gigi, ditambah lagi dia sering gosok2 gusinya pake tangan kayak geram gitu. Eh ditunggu2 sampe 10 bulan belom juga numbuh. Nahhh, seminggu ini udah keliatan giginya beneran mau numbuh, nyemnpil putih2 digusi depan bagian bawah. Baru 1 mm deh itu gigi nongolnya. Tapi aku senengnya ngalah2in dapet arisan deh. Paling ga lebaran udah keliatan deh itu gigi, jadi ga bingung kalo ditanya2 sama Kakek Neneknya, koq blom numbuh gigi. Hehehe..
  • Tidur senengnya tengkurep daripada telentang
  • Paling seneng nonton Upin dan Ipin sama Larva, bisa loh dia lagi ngerangkak jauhhh sampe ke dapur tapi pas denger suara Upin di tipi langsung puter balik ngerangkaknya sambil cengengesan. :)))
  • Ga suka pepaya. Satu potong sih bisa masuk, karena blom nyadar, udah sadar langsung dilepeh. Nurun abynya nih kalo gini. 
  • Rambutnya keriting. Huahahahaha. Awalnya ngira Qeela rambut lurus sih. Tapi emang ga mungkin juga sih, wong keturunan dari Kanan keriting, Kiri keriting, lurus dari mana? Hongkong? hihihii. Kecele deh.
  • Lagi seneng maen cilukba, pokoknya itu Cilukba lagi happening banget deh. Ketawanya ga berenti2 kalo udah cilukba.
  • Udah bisa salim, dadah n kissbye kalo Bundanya mau pergi kerja. Ini momen paling bikin males kerja deh. Biasanya abis dadah2an, aku cium2in lagi deh tuh Aqeelanya dan akan berakhir dengan tangisan Qeela minta gendong dan narik2 jilbab Bundanya. :')
  • Kalo lagi ketawa cantik banget deeehhh. Bunda loveeeeeee you, sayanggggg :* *ehem, yah namanya anak sendriri pasti dibilang cantik, toh? hihihi..*
  • Masih penasaran tingkat tinggi sama laci lemarinya, bolak-balik buka laci. Udah kejepit, ga kapok2. Bangun tidur langsung narik2 laci lemari. Hadeh. Satu lagi penasarannya sama jendela. Kalo ga ke laci lemari ya ke jendela, pengen buka jendela, blom bisa2 hihihi.
  • Sejak bisa melepeh, jadi susah makan. Semua makanan jadi membal kaya bekel. Masuk bentar terus keluar lagi. Udah ganti2 menu padahal. Dari kentang, ubi manis, oatmeal, makaroni. Semua dilepeh. Nasipun juga. Akhirnya disiasati makannya dibarengin pas Bundanya makan, pake piring Bundanya pula. Tetep juga sih. Kadang lahap, kadang dilepeh juga. Untung Mbaknya sabar nyuapinnya. Sekarang disiasati lagi, disuapin sering2. Kapan aja deh kalo lagi maen2 sambil disuapin. Entah buah, sayur kukus. Yang penting banyak makanan yang masuk. Agak khawatir masalah makan ini soalnya, terakhir nimbang masih kurleb 8kg. InshaAllah Sabtu mau cek ke dokter deh, buat konsultasi.
  • Marah dan langsung nangis jejeritan kalo maunya ga diturutin. Astaghfirullohh. Ini nurun siapa sik?.. :p
  • Paling susah kalo dipakein bando. Bando bertahan 5 menit aja di kepala udah termasuk rekor deh tu. Padahal kan jadi lebih cantik, sayangkuuuu. Koq ga mau seh?
  • Kalo lagi nangis dan cranky, senjata paling ampuh adalah gendong trus ajak ngaca aja. Langsung mingkem deh sambil ketawa2. Narsissssss abessss :DD
Love You, both :*

Udah jam 12 nih, saatnya pulang ngeliatin si centil lagi mamam. Yukkkk ahhh.. :)

      Comments

      1. Ini bando sepertinya hanyalah obsesi emaknya. :-))

        ReplyDelete
      2. lucunyaaaa....
        aqeela sehat dan perkembangannya oke banget

        masalah gigi, relatif kok mbak....
        tenang aja, nanti juga pasti akan nongol sendiri

        ReplyDelete
      3. Beni : betul sekaliii Om beni, padahal Qeela ga mau pake bando lohhh Omm... ;p

        Elsa : Amiiennn, inshaAlloh sehat terus. Ehh update nih sa, giginya udah nongol, langsung 3 hihihii..

        ReplyDelete

      Post a Comment

      Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*

      Popular posts from this blog

      Puree Pepaya Alpukat

      Assyifa's Born Day

      Shopping Perlengkapan Baby Arrazaq, Session 1