Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2013

Assyifa's Born Day

Kelahiran Assyifa itu udah ditungguin sejak masih kerja dan hamil masih itungan 32 minggu. Padahal, dari awal sudah tau kalo HPL-nya itu tanggal 27 Maret 2013. Tapi tetep aja ngarep melahirkannya cepet dan maju dari prediksi. Alhasil ambil cuti mulai tanggal 15 Februari terus cusss mudik ke Palembang lanjut Baturaja.
Satu bulan nunggu tanda-tanda melahirkan di  Baturaja, yang ditunggu adem ayem aja. Cuma ngasih mules-mules dikit, kontraksi palsu berulang-ulang plus ga nyenyak tidur sepanjang malam. Ya tapi gitu doang, ga berlanjut ke kontraksi serius dan tanda awal melahirkan, entah itu flek atau mules berkepanjangan. Begitu terus setiap hari sampe rasanya ga sabaaaaarrrr banget secara perut udah kayak bola basket dan makin hari makin berat. Semua yang kata orang bisa mempercepat dan memperlancar proses persalinan udah aku laksanain. Mulai dari jalan pagi, banyak-banyak nungging, banyak gerak sampe joged-joged alaypun. Tapi ya namanya juga belom waktunya, adek bayi yaaa slow aja di d…

Welcome, Baby Arrazaq #2

Alhamdulillah,
Hari Senin, 18 Maret 2013 pukul 16.20 wib telah lahir melalui persalinan normal, putri kedua kami, Assyifa Nabila Arrazaq, dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm, dibantu oleh dr. Hafiz Usman, Sp.OG.
Semoga jadi anak yang sholehah, pintar dan membawa keberkahan bagi keluarga, agama dan bangsa. Aamiin.

Dalam Episode Liat Adek

Di ruang tunggu, Aqeela nempelin mulut ke perut Bunda sambil ngajak ngomong adek bayi. A : Adekkkk, lagi apa? Udah bangun belum? Kita maen yuk dek. Adek udah mau lahir belum. Yukkk..yukkk.., dek! --- Lagi di ruang periksa dokter kandungan. Bunda tiduran sambil di USG. A : Kita mau liat adek?
B : Iya Lalu mulailah celotehannya mengalir ga berenti disautin sama pak dokter A : Itu adeknya lagi maen apa?
D : Maen bola
A : Ada berapa bolanya?
D : Dua
A : Adeknya bisa ngomong ga?
D : Bisa dong..
A : Gimana ngomongnya?
D : Oeekk..oekk..oekkk.., gitu.
A : Gituu?.. --- Liat ember cuci tangan pak dokter, kali ini Abinya jadi sasaran wawancara A : Itu apa?
By : Ember