kangen nge-BLOG

dear all,

Lama banget ga ngeblog sejak akun blogspot yang lama dibikin kacau sama orang yang entah apa motifnya, sampe2 blognya kuhapus dan dipindahin ke wordpress. Ya sudah lah ya biar dosa dia yang nanggung *uhuk*, sekarang nge blog lagi deh, tapi tetep balik lagi ke blogspot, ehm bukan karena ga suka pake wordpress tapi kok kayaknya susah ya? hehehehe..

Okeh, okeh, now how's life people? :D
Aku alhamdulillah baik banget, suami juga. Dan voila, kami lagi bahagia banget karena aku udah hamil lagi. Baby Arrazaq ini udah 5 bulan dalem perutku. Seneng banget.

Selama males ngeblog, sibuk mampir2 ke sini untuk update info tentang kehamilan, karena kami dilanda kecemasan tingkat tinggi ga mau kejadian keguguran itu terulang lagi. Nudzubillahhimindzalik. Mohon doanya ya temen2, agar aku, suami dan Baby Arrazaq ini, sehat2 terus. Amien.

Alhamdulillahnya, obgynku Dr. M. Oky Prabudi, SpOG, baek banget dan siap sedia di sms dan ditelpon kalo aku ada keluhan2 mendadak. Jadi, sejauh ini kehamilanku aman-aman aja.

Ehmm, bingung mau cerita apalagi, segini cukup dulu deh buat pemanasan yak? hohoho..

Comments

  1. welcomeback....
    semoga nanti setelah Abang lahir, ngeblognya malah semangat yaaa

    ReplyDelete
  2. Aamien, insyaAllah makin rajin, tapi pasti dominan tentang abang semua nih, hihihi..

    ReplyDelete
  3. Mba msh keep no tlp dr oky ta? Aq lupa save kartu namanya dimana..nanya ke rs nda dpt info euy

    ReplyDelete

Post a Comment

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*

Popular posts from this blog

Puree Pepaya Alpukat

Shopping Perlengkapan Baby Arrazaq, Session 1

Assyifa's Born Day