Dari Medan ke Binjai..

Yak, akhirnya setelah penantian sekian lama, jadi juga kami pindahan dari Medan ke Binjai. Tadinya kami ngontrak di Medan, rumahnya walau kecil tapi nyaman seh, lumayanlah buat newly wed kayak kami. Hehehe. Eh, tapi lama2 koq berasa mahal ya kalo tiap hari harus bolak-balik Medan-Binjai yang jaraknya 23 km itu (aku dan suami berkantor di Binjai). Mahal di transportasi dan capek di jalan. Nah karena pertimbangan itu, mulailah kami cari2 perumahan di Binjai. Dan, alhamdulillah dapet yang lokasinya bagus dan masih alami gitu. Jaraknya ke kantor cuma 10 menit naik becak motor. Dan posisi rumahnya masih di daerah persawahan gitu, jadi kalo pagi bisa denger suara burung2 berkicau, dan kalo malem dengerin suara jangkrik deh. Mantap kan.. :D

Sebelum pindahan ini sebenernya ada beberapa masalah seh sama developernya, yah masalah2 kecil seh tapi kalo ga diurusin koq ganggu juga. Tapi alhamdulillah udah selesai. Udah agak tenang deh.

Pindahan ke rumah baru ini lumayan repot, karena aku yang lagi hamil kan ga boleh capek ya. Jadi cuma duduk manis aja sambil bantu2 dikit. Alhamdulillah banget kami di bantu sama Henko (temen kantor) dan Ida (calon istri Henko). Makasih ya Om Henko dan Aunty Ida.. :)

Oia, yang ngebantu banget tuh, adekku Dimas yang lagi libur kuliah, dateng ke Medan. Ehmmm, bukan dateng seh sebenernya tapi didatangkan. Hihihi. Kebetulan kan suami mau ke Bandung, jadi sekalian deh Dimas bantuin pindahan dan nemenin aku selama suami ke Bandung. Makasih Om Dimas.. :)

Tiga hari di rumah baru, semangat banget, pagi2 menghirup udaranya seger bangeeettttt. Me likey. Coba kalo di Medan, wahhhh mana bisa menghirup udara pagi yang seger gitu, udaranya penuh asap dan polusi ga ada seger2nya, yang ada abis mandi langsung keringetan lagi deh.

Ehmm, gini nih penampakan langit Binjai di pagi pertama kami jadi warga Binjai (Minggu, 20 Juni 2010) :


Alhamdulillahhirobbilalamin.. :)
Akhirnya kami udah bisa punya rumah sendiri, meskipun masih kredit dan mesti nyicil tiap bulan. Tapi insyaAllah bisa berkah buat kami, The Arrazaq's Family. Aamien.

Comments

  1. selamat ya irmaa..
    jadi g sabar pengen cepet nempatin rumah kami jugaa :D

    ReplyDelete
  2. rumah baru...
    semangat baru...
    semoga rizkinya juga baru.
    maksudnya tambah banyaaaak gitu
    amiiiiiiiiiiiiiin

    ReplyDelete
  3. wah.. orang medan toh mbak? saya juga loh.. medannya dulu di mana? btw selamat yah atas tempat tinggal barunya. :D

    ReplyDelete
  4. kiky > makasih ky, semoga istananya kiky cepet selesai juga yak. Ehmmm berasa main rumah2an nih smaa suami di rumah baru ini. Seruuu.. :)

    elsa > Buka kita buka hari yang baru...hihihi
    Aamien ya Robbal Alamin, makasih doanya sa.

    saidi > bukan orang Medan seh bang, cuma cari rezeki di Medan hihihi. Kemaren itu ngontrak di daerah setiabudi Medan, sekarang udah pindah ke Binjai :) bang saidi Medannya dimana?

    ReplyDelete
  5. wow baru pindahan yaaa....
    selamat yaaa, semoga betah tinggal di rumah yang baru, semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahannya pada sobat n keluarga.
    sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete
  6. harto > makasih doanya..Aamien ya Robbal Alamin.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*

Popular posts from this blog

Puree Pepaya Alpukat

Assyifa's Born Day

Shopping Perlengkapan Baby Arrazaq, Session 1