Wednesday, 2 June 2010

Good News of The Day..

Tadi ditelpon orang bagian SDM, insyaAllah suami akan tes wawancara di ITB untuk ngelanjutin kuliah, tesnya tanggal 25 Juni 2010, sampe kapannya belum tau.

Langsung kasih tau suami, dan pake rayuan maut kalo aku pengen ikut ke Bandung. And he said YES! Alhamdulillahhhhh, insyaAllah bisa belanja2 buat abang. Ehmmm, siap2 ngajuin cuti neh. Yaay!

Semoga, pas tes nanti suami bisa ngejalaninnya dengan lancar dan diberi kemudahan untuk melakukan yang terbaik. Aamien.

3 comments:

  1. waw....selamat ya irma..moga agung sukses wawancaranya...
    jangan lupa sebelum berangkat ke bandung, irma konsul dulu ke dokter, kan lagi hamil..hehe

    ReplyDelete
  2. tukang colong > makasih udah meng-Amien-kan.. :)

    sofi > maksih sofi, eh, agung? waaaahhh, kayaknya sofi ini temen suamiku ya? ehmmm, harusnya aku manggil mbak dong atau sofi aja? jadi malu sok2 akrab manggil sofi hihihi *blushing*
    iya, insyaAllah ke dokter dulu, biar aman, dan semoga suami ga berubah pikiran jadi tetep ngebolehin aku ikut.. :)

    ReplyDelete

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*