Friday, 26 November 2010

26 years old

Makin tua deh, udah lewat 25. Tapi alhamdulillah banyak banget berkah yang Allah kasih untuk aku dan keluaga kecilku.

Alhamdulillah punya suami yang ngerti dan sayang banget sama aku plus selalu berusaha mengabulkan segala keinginanku meski kadang harus pake rayuan maut dulu.

Alhamdulillah udah punya bayi lucu yang kalo diajak ngomong udah bisa jawab, meskipun masih 'aaahh, ioooo, aaayyyayayay'. Tapi selalu berhasil membuat Bundanya ini tersenyum.

Alhamdulillah udah udah tinggal di rumah sendiri meskipun masih ngutang. :D

Alhamdulillah untuk semuanyaaaaa. Terima kasih ya Allah.

6 comments:

  1. Happy birthday Bunda Qeela.. Smoga slalu berkah sisa umurnya...
    Kok aku mau nulis di wallnya ga bisa ya?

    ReplyDelete
  2. Aamien ya Robbal Alamin. Makasih bunda Delisha :)
    hihihi wall FB dikunci buk, menghindari ols yang meracuni :D

    ReplyDelete
  3. happy birthday :D
    semoga selalu berkaah :D

    ReplyDelete
  4. alhamdulillaaaaaah
    selamat ya atas semuanya

    dan yang terpenting
    selamat ulang tahun

    ReplyDelete
  5. dan alhamdulilah punya teman si beni suryadi yang walalu geblek tapi penyayang orang tua? hehehee, ngasal.

    selamat ulang tahun ya
    segala doa kebaikan menyertai setiap langkah kehidupannya bersama keluarga tercinta. :-)

    PS: Jangan lupa ntar peralatan bayinya pinjam ya, hehehe.

    ReplyDelete
  6. kiky n elsa : Aamien, makasih yaaaaaa *grup hugs*

    beni : hihihihi, mana nih oleh2 yang dari Paris :D
    makasih ben.

    ps : boleh pinjem, asal diambil sendiri sini yak ke Binjai hehehe...

    ReplyDelete

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*