Aqeela 3 Bulan! :D

Horeeeeeee.. :D

Aqeelaku udah 3 bulan nih, udah mulai belajar tengkurep meskipun belom lulus2 juga. Masih miring kanan kiri, tapi ngangkat kepala dan ngangkatnya masih susah, keberatan kayaknya. Hehehe.

Sekarang Qee kalo siang2 ditinggal dirumah sama Mbaknya, karena aku udah masuk kerja. Tapi, alhamdulillah banget aku bisa kabur sebentar2 untuk pumping n nyusuin Qee. Jam 10, jam 12 dan jam 3 kabur pulang ke rumah. Kalo pas nyampe rumah Qee lagi mimik asip sama mbaknya trus dia kayak nyium aromaku masuk kerumah pasti deh langsung ngedumel mik asipnya. Eh tapi ajaibnya kalo ga ada aku dia pinter loh mik asipnya. Alhamdulillah, selalu pinter yah nak. Aamien.

Paling seneng kalo Qee udah mulai ngoceh2. Belum dalam bentuk kata seh, masih 'aaaaa, woooo, ehhhhh, yaayayya' dan sejenisnya. Eh pernah juga dia bisa ngomong 'he eh' dan 'enggak'. Kaget sekaligus seneng, yah tapi kalo disuruh ngulangin dia ga tau dong. Secara diapun ngucapinnya ga sengaja dan belum ngeh artinya apa. Hehehe.

Kegiatan tiap pagi Aqeela sekarang ini nelponin Abynya. Herannya, kalo biasanya dia cerewet ngajak ngomong dan cerita eh pas nelpon Abynya dia malah senyum2 aja ga ngeluarin suara. Penasaran lah Abynya, wong aku selalu cerita kalo Aqeela udah mulai ceriwis suka ngajak ngomong. Dan lagi kalo mau di rekam pas dia lagi ngoceh2 sendiri itu, eh dia berenti dong ngocehnya. malah ngeliatin hape. Yahhh tapi gapapalah, karena penasaran kan jadinya Sabtu ini Aby mau nyempet2in pulang dari Bandung. Howeeeeeee!!!

Ini Aqeela bangun tidur mau dimandiin, lagi latihan tengkurep. Hayooo semangat, nak!

Comments

  1. alhamdulillaaaah
    3 bulan lagi boleh makan bubur....

    ReplyDelete
  2. makasih aunty, doain cepet lulus bisa tengkurep yaaaa ;)

    ReplyDelete
  3. hah? dah tiga bulan aja?
    bukannya bulan kemaren baru dua bulan ya umurnya? hehehe

    eh, cobain Skype aja. aku juga sering skype an sama ponakan yang total jendral ada 18 biji semua, hehehe.

    ReplyDelete
  4. ya iyalah ben :D

    iya nih nyobain video call pake ym sering putus2, mo download skype eh jaringan lemot. huhuhu.

    ReplyDelete
  5. aqeela nduuuut, sini tante gigiiit sedikit :P

    pintar selalu ya anak cantik :D

    ReplyDelete
  6. aaaaaaaaaaaaaaa... aku senang anak kita seumuran! kapankapan kenalan yuk.. hihihi..

    iya lucu ya skr udah mulai bawel gitu kalo diajak omong respon.. :D

    terus suka sok tau gak sih, kaya suka mo duduk sendiri, padahal kan belom bisaa.. hehehe..

    semoga sehat terus yaaa baby Qee.. nanti main sama baby Bee.. :)

    ReplyDelete
  7. iya yah seumuran, secara heboh dengan list perlengkapan bayinya juga bareng hihihi.
    eh yukk yuk kenalan, kalo baby Bee maen ke Medan kita ketemuan yaaa.. :D

    lucu bangettt, bikin males berangkat ke kantor deh.

    assliii, suka sok2 mau berdiri gitu kalo lagi dimandiin, padahal belom kuat.

    Aamien, sehat n pinter selalu yah anak2 kita, baby Bee n baby Qee :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*

Popular posts from this blog

Puree Pepaya Alpukat

Shopping Perlengkapan Baby Arrazaq, Session 1

Assyifa's Born Day