Aqeela 4 Bulan! :D

Kemaren pas banget Aqeela 4 bulan. Ga sempet ngeblog karena rusuh sama kerjaan, dirumahpun ga sempet juga karena Aqeela nempel terus sama Bunda. Hihihi, manja bangetlah pokoknya sekarang2 ini. Kalo Bundanya pamit ngantor, mukanya kayak yang sebel gitu ga mau senyum, eh pas Bundanya pulang senyumnya meriah. Gayanya kayak yang udahngerti gitu. Lucuuuuuuuuu :DD

Diusia 4 bulan ini Aqeela udah bisa apa aja? Ehmmm, tengkurepnya blom ada kemajuan, masih blom bisa balik sendiri, tapi kalo ditengkurepin kepalanya udah kuat ngangkat2 gitu. Minum asipnya makin pinter, ga pake ngomel2 lagi sekarang cuma kalo pas lagi minum asip terus aku pulang spontan asipnya dicuekin, maunya nyusu langsung sama aku. Priceless banget nyusuin itu yah, bisa liat2an terus sambil becandaan gitu, hilang semua capek n penat dikantor.

Long weekend, iseng2 aku ngajak Aqeela sama mbaknya nonton di 21 Binjai Supermall. Agak ragu2 seh, soalnya Aqeela tidurnya udah berkurang frekuensinya dan udah ga lama banget kayak usia 2 bulanan. Aku cuek aja deh berangkat nonton. Rada takut2 pas beli tiketnya, takut ga boleh bawa baby. Eh ternyata mbak yang jaga counter tiketnya malah ngajak main Aqeela loh, aku ga ditanya2in ato ipersulit gimana gitu. Alhamdulillah. Padahal udah deg2an aja. Hehehe. Masuk studio ternyata lampunya udah dimatiin, sementara Aqeela dalam posisi terjaga, ga tidur n ga ngantuk. Padahal biasanya jam segitu dia tidur. Huiks, deg2an dimulai. Takut kalo2 Aqeela nangis n cranky trus ngeganggu penonton yang lain. Lima belas menit film mulai, Aqeela mulai uget2 deh, kayaknya dia rada kaget koq tempatnya gelep banget. Aku ngeluarin senjata deh, Aqeela langsung kususuin. Susah ya coi nyusuin dalam gelap gitu, Aqeelapun jadinya gelagepan. Tapi lama2 dapet juga seh. Huah deg2an bangetlah pokoknya, tapi alhamdulillah udah disusuin Aqeela tenang n tidur. Baru bangun pas lampu studio dihidupin dan filmnya selesai. Hihihi, Bundanya lega deh *lap keringet*.

Sabtu, rencana awalnya seh mau ngajak Aqeela berenang di kolam renang deket rumah. Sayang, ga diizinin sama Abynya. Jadilah berenang di ember gede aja. Hihihi, pertamanya seh nangis dia, kaget kayaknya. Lama2 malah kesenengan. :D

Yuhuuuuu, minggu depan deh kalo Aby pulang baru mau berenang beneran sama Aqeela :)
Sehat terus ya sayangku, love you. :*

Comments

  1. Dear Irma, mampir berkunjung nih :D
    aduh seru banget ya :D
    Aqeela jadi anak yang baik dan sholehah ya dear cup...cup ... mmmuahhhhh

    ReplyDelete
  2. hai hai mbak Suzan, eh Mbak Nita doohh manggilnya apa yak hihihi..

    iyaaa seneng banget, anugerah terindah deh pokoknya :)

    Amien, makasih doanya tante, *kissnhugs from Aqeela*

    ReplyDelete
  3. terimakasih bos tentang infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Post a Comment

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*

Popular posts from this blog

Puree Pepaya Alpukat

Shopping Perlengkapan Baby Arrazaq, Session 1

Assyifa's Born Day