2010 to 2011

Tahun 2010 cepet banget berlalunya ya. Salah satu tahun terbaik dalam hidup nih 2010. Ngerasain yang namanya hamil dan melahirkan. Dikaruniai anak yang cantik dan lucu, Alhamdulillah. Trus moving out to our first home di Binjai. Bersyukur banget, tempat yang nyaman meskipun termasuk perumahan mewah alias mepet sawah. Hihihi.

Suami dapet rezeki beasiswa n bisa kuliah lagi. Imbasnya harus kuat LDR kurang lebih sampe awal 2012 nanti. Huiksss. Eh tapi banyak berkahnya loh. Aku jadi bisa lebih mandiri, salah satunya jadi bisa nyetir. :D

Nah di tahun 2011 ini aku ga mau bikin resolusi yang muluk2 sebenernya. Intinya, tetep bercita2 jadi istri yang baek dan sholehah buat suamiku plus jadi Bunda yang oke, keren dan terbaik buat Aqeela n my soon to be son(s) or daughter(s). Ihiiiiiiiwwww, Aqeela baru juga 4 bulan udah mikirin adeknya. Hahahaha.. :DD

Resolusi yang laen sih, pengennya nambah2 property buat rumah, lemari pembatas ruangan, meja pantry, kursi buat nonton tivi, kursi tamu, meja makan dan lain2. Ehhhmmm, nampak banyak keinginan neh (˘_˘"). Untuk rumahnya, rencana mau bikin garasi n pager, biar aman. Sekalian ngerapiin rumahnya lah biar enak diliat dan nyaman buat Aqeela.

Keuangan. Pengen buka tabungan investa cendikia buat Aqeela di Bank Syariah Mandiri, insyaAllah bisa buat cadangan pendidikannya nanti. Investasinya masih pake cara lama neh, autodebet langsung setiap abis gajian. Soalnya masih bingung sama reksadana, belum terlalu ngerti jadi masih ragu2 untuk action. Investasi lain, ambil yang gampang dan pasti aja, sedikit2 mulai nabung buat beli LM, yah syukur2 bisa buat naek haji n cadangan dana pensiun. Hehehe. Aamien ya Robbal Alamin.

Finally, Happy New Year 2011, everyone ♥


Cheers,

irma novianti | bunda Aqeela
http://arrazaqsfamily.blogspot.com/
@mrsarrazaq

Comments

  1. Segala doa kebaikan menyertai agar keingingannya tercapai dalam berkah. Amin. :-)

    ReplyDelete
  2. makasih doanya, ben :)

    Doa yang sama untukmu, semoga makin sukses yaaa :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*

Popular posts from this blog

Puree Pepaya Alpukat

Shopping Perlengkapan Baby Arrazaq, Session 1

Assyifa's Born Day