Aqeela's First Stroller

Setelah proses mengingat dan menimbang yang paaaannnjaaang dan laaaamaaaa, akhirnya aku memutuskan untuk beliin Aqeela stroller. Eh, ini sebenernya buat Aqeela apa buat Bundanya sik? Ah, ya dua-duanya lah.. :D Pertimbangan beli stroller ini seh setelah pengalaman beberapa kali belanja bulanan cuma bertiga doang sama Mbaknya Qeela. Omaakk, rempong yah ternyata. Jadi biasanya kami gantian gitu gendong Qeela, while yang lain ngambil2in barang dari rak2 di supermarket. Seringnya seh aku yang gendong, soalnya aku koq rasa ga rela gitu kalo Qeela nempel terus sama Mbaknya, apalagi pas weekend. Udah weekdays seharian sama Mbaknya, masa weekend juga? Sama akunya kapan dong? *ehem, mulai mellow deh*

Nah, dari pengalaman belanja bulanan itu, ditambah kalo mampir makan lagi, rempongnya bisa dobel. Mana ngawasin trolly belanjaan, mana mau makan plus nenangin Qeela kalo lagi rewel. Hayooolooooo!! Oia, plus makannya jadi ga tenang dong, kan mesti gantian megang Qeela, jadilah harus biasa makan dengan kecepatan penuh. Padahal aku termasuk orang yang kalo makan tuh harus lama2 sambil dinikmatin gitu. Huehehe.

Okeh, balik ke niat cerita awal. Stroller. Ga sengaja mampir ke Athena Baby Shop Jalan S. Parman. Rencananya mau imunisasi Aqeela, eh ternyata oh ternyata DSA iola pindah jadwal, yangbiasanya Sabtu ada jadi pindah Jumat. Ada dokter lain tapi jadwalnya jam 2. Padahal jam 11, kami udah sampe di RS. Gleni (sekarang Columbia Asia). Yasud, cabut ke Athena deh. Untung dari Gleni tinggal ngesot doang. Sungguh kebetulan yang sangat diharapkan secara pas hari itu suami lagi ada di Medan karena kuliahnya libur. Ehemmm, nampak bisa jadi bandar beli stroller :D

Liat2 stroller di Athena itu, bikin sakit hati deh. Banyak banget yang lucu2, mulai dari yang murah meriah sampe yang mahalnya aujubilah, ada juga yang udah satu set sama car seat. Udah melirik2 PegPerego yang garis2 merah itu, cantikkk banget, liat penampakannya langsung suka, tapi liat harganya kayaknya ga masuk budget. Baiklah, lupakan. Inilah penampakan PegPerego idaman hati :


Trus niatnya mau stroller yang kayak ada mejanya gitu untuk naro2 makanan, kan bentar lagi Qeela udah belajar makan. Eh tapi liat Cocolatte Trip in Green langsung suka deh, intip harganya kayaknya lumayan lebih murah dari PegPerego. Minta tunjukin cara ngelipetnya sama mbak2 di Athena itu kayaknya gampang. Cuma, pas dilipet itu Cocolatte penampakannya ga kayak lipet 2 kayak tas2 stick golf gitu, malah mbulet n rada makan tempat. Tapi warnanya kece kok, dalemnya ijo terang gitu trus luarnya coklat. Dan pas nyoba dudukin Aqeela ke Cocolatte itu, dia langsung yang lincah kesenangan nendang2 n ketawa2. Nampak seperti tanda kalo dia cocok n seneng sama stroller barunya. Tapi aku curiga Aqeela didudukin di stroller mana aja bakal lincah n ketawa2 gitu juga kayaknya. Hehehe. Ini Aqeela kesenengan nyobain stroller dan strollernya langsung dipake ngemall. Bunda, Aby n mbaknya maksi Qeela anteng bobo di stroller :')



So far, puas lah sama si Cocolatte ini. Jadi lebih nyantai kalo mau belanja atau ngajak jalan2 Princess Aqeela. Yuhuuuu, jalan2 kemana lagi kita? Bunda sih hayook aja.. :D

Comments

  1. Qeela ya namanya, aduuuh pipinyaaa gemeeeessh

    ReplyDelete
  2. iya aunty, makasihhh mmmuuaaachhh :*

    ReplyDelete
  3. qeela..,, pinjem lah adek nay stroller nya..:):)

    ReplyDelete
  4. Sinilah dek Nay, maen sama Qeela.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*

Popular posts from this blog

Puree Pepaya Alpukat

Shopping Perlengkapan Baby Arrazaq, Session 1

Assyifa's Born Day