Tuesday, 18 January 2011

I'm a Paranoid

Yup, ketakutan yang berlebihan sampe2 bikin tidur tak nyenyak makan tak enak *ehm, kayak lagu dangdut ya :D*. Soalnya aku termasuk orang yang percaya banget sama mantra yang bunyinya 'omongan atau kata2 itu adalah doa'. Jadi, aku takut banget sama orang yang suka nyeplos asal, tapi dikait2in langsung kekehidupan aku.

Misalnya, dulu pas aku lagi hamil, terus ngemil n makan banyak eh ibu2 satu ruangan nyeplos 'awas jangan makan banyak2 nanti anaknya rakus loh!'. OMG!! Ada hubungannya gitu? Why oh why ga bilang 'kalo hamil, emang makannya banyak ya, jangan takut gemuk yang penting sehat'. Lebih enak didenger toh? Huhuhu. Pokoknya banyak lagi deh contoh2 orang asal nyeplos trus langsung dikait2in ke kehidupan pribadiku langsung, ke anaklah, suamilah, rumah tanggalah. Mana ceplosannya itu ekstrim2 n ngeri2 banget. Dooohhhh ga akan kutulis disini deh apaan yang dibilangin. Soalnya malah bikin parno.

Kalo udah ada yang nyeplos asal gitu, aku pasti langsung cepet2 ngucap, istighfar dan bilang 'naudzubillahhimindzalik' berkali2. Takutnya pas orang nyeplos gitu, ada malaikat lewat n dicatet sebagai doa kan berabe. Naudzubillah, pokoknya. Jangan sampe.

So peoples, tolong banget deh ya, kalo mau becandaan atau nyeplos gitu, mbok yang positif2 aja gitu loh. Jadi orang yang diajak becandapun ga takut dengernya. Yaaaah, yaaaahh, yaaaaah, please deh yaaaaaa :(

No comments:

Post a Comment

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*