Olahraga pagi bareng Aqeela :)

Minggu pagi kemaren emang diniatin banget mau jalan2 pagi bareng Aqeela. Saking niatnya, jalan paginya nyampe ke USU (Universitas Sumatera Utara). Hahaha. Berangkat dari rumah seh matahari masih belum nongol ya, tapi nyampe USU, orang2 yang senam pagi udah pendinginan dongggg. Hiks. Tapi lumayan deh, masih bisa gerak2 egal egol dikit ngeluarin keringet.

Ga mau rugi dong udah jauh2 nyampe USU tapi keringet yang keluar ga pol. Nah, abis geol2 dikit senam, lanjut lari2 kecil sambil dorong2 stroller Aqeela deh. Saking enaknya didorong2 di stroller, Aqeela lanjut bobo. Bentaran doang seh bobonya, tapi mayan jadi ga rewel. Sambil muter2in area kampus USU kami ngeliat2 ada rusa, burung dara, sama burung kasuari di Mini Zoonya USU. Banyak ketemu sama ibu2 n bapak2 muda juga yang ngajak anak2nya jalan2. Sekalian belajar sosialisasi deh buat Aqeela. Senin sampe Jumat kan Qeela dirumah aja, ga ketemu siapa2. Weekend ketemu orang2 baru seneng banget dia. Bunda senang, Aqeela riang deh :)



Comments

  1. lucunyaaaa...
    alhamdulillah gemuk yaaa
    pingin cubit deh

    ReplyDelete
  2. aunty elsa : makasih aunty, cubitnya yang lembut yaaa... :*

    kak dija : selamat pagi kak dijaaa..... :)

    ReplyDelete
  3. kok bayinya mirip bayi Jepang? foto yang paling atas tuh, lucu tinggal dikasih samurai saja. hehehe.

    eh, itu yang mimpin senammnya cakep ga? :-D

    ReplyDelete
  4. kayak bayi Jepang? Hohoho, cantik dooongggg.. *emak2geer*

    cakep, ben. Tapi berkumis :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*

Popular posts from this blog

Puree Pepaya Alpukat

Shopping Perlengkapan Baby Arrazaq, Session 1

Assyifa's Born Day