Tomcat??

Kehebohan mengenai tomcat akhirnya sampe juga kerumahku. Jadi pagi tadi kayak biasa mau mandiin Qeela di belakang. Ealah pas ngidupin kran koq ada serangga yang kayaknya aku kenal. Yaeyalah, secara akhir-akhir ini sering seliweran depan layar kaca, nongol diberita, twitter sampe koran segala. Jengg.., jenggg, agak curiga beneran tomcat soalnya penampakannya gini nih :


Persis sama foto-foto yang sering aku liat ditelevisi. Reaksi pertama sih biasa aja yah. Dan pas inget aku lagi gendong Qeela, cepetlah teriak panggil bala bantuan. Anisssssss.....!!! Ada tomcat lagi nih! Yak, ini emang udah yang kedua kali dia mampir ke rumah. Yang pertama sih karena kaget langsung geplak aja pake sikat. Yang kedua inipun geplak juga. Hehehe.

Eh tapi sebenernya boleh digeplak ga sih? Soalnya begitu pasang foto si Tom di profile bbm, twitter plus facebook, langsung rame loh tanggapannya. Bb mendadak rame. Tang.. tung..tang..tung.., bunyi mulu. Hihihi.

"Eh bener tuh, tomcat.."

"Iyyyy, ngeri. Hati2 ma...."

"Awas jangan kena kulit..."

"Musnahkan..."

"Bukan tomcat deh itu, tomyam kaliiii..." Hadehhhh, ampun deh. Hahaha.

"Hah? dirumah mba ada yah? Atiati mbaaa..."

Yah, begitulah kirakira reaksi orangorang, yang bisa dibilang sebagian serem, ngeri campur panik. Tapi ada yang cuek bebek juga sih.

"Ahhh, udah biasa itu. Aku sering liat koq dari dulu. Di rumah juga banyak, kalo ada ya tinggal siram aja pake air. Ga perlu panik lah."

Ehm, kalo aku pribadi sih, InsyaAlloh ga panik banget lah. Tapi tetep waspada. Kasihan Aqeela soalnya kalo sampe kena. Sekarang jendela belakang ga dibuka deh plus pintu ditutup rapetrapet buat jagajaga biar ga dimasukin si Tom. Soalnya emang wajar aja sih kalo ada seranggaserangga kecil gitu di rumah. Apalagi si Tom ini kan emang katanya tempatnya di sawahsawah ya. Nah, kebetulan rumahku ini emang termasuk rumah mewah alias MEPET SAWAH. Hahahaha. Wajarlah si Tom mampir ke rumah yaaaa. Berkunjung ke tetangga gitu kali maksudnya. Yah, selama ga ngeganggu dan ga bersentuhan dengan kulit, mudahmudahan InsyaAlloh gapapa ya. Kalo misalnya besokbesok dia nongol lagi, kayaknya mau semprot pake racun serangga aja deh, biar aman. Mudahmudahan dia ga mau lagi lah mampirmampir rumah. Aamiin.

Comments

  1. whahah sama kawan engga panik buat orang yang udah biasa,
    amiiinnnnn :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaa, kalo anak kampung macem aku ya udah ga kaget lagi lah :)

      Delete
  2. waduh harus hati-hati tuh ya ..merinding

    ReplyDelete

Post a Comment

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*

Popular posts from this blog

Puree Pepaya Alpukat

Shopping Perlengkapan Baby Arrazaq, Session 1

Assyifa's Born Day