Tuesday, 16 October 2012

A Lovely Date

Pertama kali pergi berduaan doang sama Aqeela terjadi weekend kemaren. Yeay! Sempet ragu-ragu awalnya, cuma nekat aja lah. Lagi bosen kalo mesti di rumah lagi di rumah lagi. Mau nungguin abinya pulang pun masih lama. mana Aqeela udah minta pegi aja. "Pegi kita Bunda, ayokkk pegi....." Hayyah, ini anak Bunda beneran deh, ga bisa santai-santai bengong dikit di rumah bawaannya mau jalan-jalan aja. Ga mikirin mau kemana yang penting keluar dari rumah. Hayoklah kalo begitu, nak. Mari kita kemon. :DD

So, here are our first date. Hihihi. Iyah, bisa dibilang begitu deh. Soalnya ini pertama kalinya eh kedua kali deh kalo pulang mudik ke Palembang berduaan itu juga masuk itungan. Jadi, agendanya kita ke Brastagi Supermarket, beli-beli buah sama cemil-cemilan Aqeela sambil main-main di Playground A&W karena Bunda juga lagi pengen sundaenya A&W yang nyummm nyumm itu.. :)

Pagi-pagi sebelum pegi, janjian dan masukin kata-kata mantra dikit ke Aqeela. Kalo mau pegi harus nurut Bunda yah, duduk manis di sebelah Bunda gak minta gendong, mamam banyak..bla..bla..bla..ina..inu..gitu lah. Dianya sih oke oke aja yah pas dibilangin, lah wong dia yang ribet dari awal pengen pegi. Oke, setelah persiapan kilat, mandi, sarapan, nyiapin bekal buat di jalan, susu, buah dan edamame rebus, kita jalan. Modal nekat, restu suami dan bismillah. Go!

Sepanjang perjalanan alhamdulillah anteng bener anak gadisku, duduk disebelah Bundanya yang nyetir, pake sabuk pengaman sambil ngemilin edamame gak lupa sambil dengerin lagu Aling dari album Musikal Laskar Pelangi kesukaannya. Sedaaaapppp :D

Tengah jalan sengaja mampir dulu Indomaret beli diapers Aqeela yang kebetulan abis, untung aja sebelum dapet diapersnya dia gak pipis. Hihihi. Sampe lampu merah Sekambing, mulai keabisan tenaga ga bisa nahan kantuk kayaknya, matanya udah kriyep-kriyepan. Udah deh biarin aja nyenyak dulu ga diajak ngobrol. Taunya nyampe Brastagi, doi makin lelap. Okelah kita tunggu sebentar sambil telponan sama Abinya. Senengnya bangun tidur Aqeela langsung ceria. Hahaha...


Masuk Brastagi, langsung ke A&W. Hampir satu jam di jalan yang ada lapaaaarrrr. Begitu masuk Aqeela langsung histeris mau main perosotannya, sementara Bunda mau ngantri dulu beli makan. -________-
Syukur dibujuk-bujuk mau juga dia ngekor  ikut ngantri di kasir. Selesai itu langsung ngacir dong dia ke perosotan. Terpaksa duduk makan deket playground. Ada untungnya sih, Qeela jadi lahap makannya, Bundapun bisa sambil nyantai nyuapinnya, lucky me, saingan Qeela ngantri maen perosotan cuma satu orang :DD




Kelar urusan makan, lanjut belanja buah sambil beli-beli cemilan sama susu Qeela yang udah mau abis. Qeela yang biasanya rada rewel dan mau bolak balik turun dari trolley belanjaan, eh kemaren itu dia pengertian loh, diem adem ayem, pokoknya baik budi sekali deh pas sesi belanja itu. Aku sukaaaaaaaaa :*****, yang gawatnya, entah kenapa pas mau ngantri di kasir koq aku mules perutnya. Gak tepat waktu banget. Terpaksalah ngacir ke toilet sambil gendong Qeela dan nitipin trolley ke satpam. Syukur bocahnya manut aja.

Urusan belanja beres, mari kita pulang. Eh ga taunya di depan sebelum parkiran ada tempat mainan lagi yang dilirik Aqeela. Sibuk mau main mobil-mobilan sama mandi bola dia. Boleh deh nak, jarang-jarang ini Bunda ajak Qeela jalan-jalan yah. Sampe kasian liatnya main mobilan empat kali putaran. Alhamdulillah Qeela seneng, sempet juga mainan lego sama anak-anak gede disana sembari Bundanya istirahat. Puas main, Aqeela ayok aja diajak pulang.

Di tengah perjalanan, ga taunyta si bocah kelaperan minta mamam nasi. Capek maenan terus laper lagi ya nak? Hahaha, baiklah jalan-jalan kami berakhir di Pizza Hut, pesen nasi panggang buat Qeela sama pizza buat Bunda. Oyeeeeee, seneng yah jalan-jalan berduaan doang sama anak. Kayaknya mesti sering-sering kayak gini supaya makin akrab. Hiahahahaha...



3 comments:

  1. Semoga bahagia dan sehat selalu untuk Yuk Irma dan kluarga, amin. :-) kl full team lbh seru tu caknyo Yuk. :-)

    ReplyDelete
  2. Aamiin Aamiin ya Robbal Alamin, doa yang sama unt Erikson yeee :)
    iyo nian son klo full team dijamin lebih seru dan pasti lebih lamo jalanjalannyo, biso sampe sore hehehee, sayangnyo abi qeela balek cuma sebulan sekali :(
    tapi sebentar lg libur lebaran. Asyeekkk abi qeela balek :))

    ReplyDelete

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*