Tuesday 20 November 2012

Birthday(s)

Aqeela.
Ga ada perayaan khusus karena baru pulang mudik lebaran, cuma beli tart doang di BreadTalk yang ternyata rasanya so-so yak. Tapi yang penting anak kecil suka hahaha.






malemnya, makan di XO Suki Sun Plaza, Aqeela heboh bener deh lari-lari sana-sini ngajak maen mas mas waiternya. Untung mas masnya baek, ramah banget dan suka ngajak maen jadi semua bisa makan dengan happy dan anak kecil yang berulang tahun pun gembira bisa maen sama om, sayang ga sempet motoin Qeela pas mainnya.




Aby.
Ulang tahunnya pas bener sama hari kerja, jadi cuma bisa ngucapin lewat telpon deh. Plus ngirim surprise kecil rainbow cake pesen dari @dapurQ yang sampe bikin ngences temen2 di bbm karena seharian itu aku jadiin dp di bbm. Ga sempet ngerasain tapi seneng lah dikirimin foto aby sama temen2 kantornya lagi makan rainbow cake. Hihii.


Bunda.
Bulan ini ulang tahunnya, ngarepin surprise dari Aby sih, tapi mungkin ga ya? secara aby kan ga romantis. Tapi gapapa deh ga romantis yang penting kadonya ya bi hihihi.. *nodong*

No comments:

Post a Comment

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*

Kemping Asyik di Kampung Cai, Rancaupas

Jadiii, long weekend yang lalu. Kami sekeluarga kemping (lagi) di Kampung Cai Rancaupas. Ini kali kedua kami kemping disini, setelah kuran...