Friday 5 October 2012

Mudik tahun 2012

Baiklah, setelah lewat beberapa bulan, akhirnya bisa juga nih nulis lagi disini. Mari rekap dulu puasa sama lebarannya. Jadi puasa tahun ini tuh ga berasa puasa. Soalnya baru puasa 2 hari eh malah harus bedrest seminggu terus nambah lagi seminggu dan jadi ga bisa puasa sampe hari H lebaran. Kebayang  gimana pusing mikirin mau bayar utang puasanya kan? Tapi hikmahnya jadi bisa majuin cuti dan mudik lebih awal. Alhamdulillah.

Dari awal mudik puasa udah langsung ke Baturaja, karena taon ini giliran lebaran di rumah mertua. Jadilah sehari sebelum lebaran dijemput suami pulang ke Palembang, nanti lebaran ketiga baru lebaranan di Baturaja dan sowan ke sodara-sodara. Ternyata rencana tinggal rencana, namapun mudik bawa batita yah, ga bisa diprediksi. Selama ini di rumah Binjai jarang sakit hampir ga pernah eh pas mudik waltunya liburan dan seneng-senang malah sakit. H-1 lebaran Aqeela demam campur pilek, makan mulai ogah-ogahan dan berlanjut sampai H+2 lebaran. Akhirnya batal mau balik lagi lebaranan ke Baturaja, yang ada stay aja di Palembang. Itupun minus jalan-jalan, kita bertiga cuma leyeh-leyeh aja di rumah sambil ngemilin nastar plus kacang mede buatan Nenek. Padahal, kalo Aqeela sehat, udah bisa dipastikan pasti keliling-keliling kemana tau.

Jadi selama mudik lebaran itu cuma sempet jalan ke Jakabaring aja deh, nengokin Ampera dan Benteng Kuto Besak pun ga. Mana banyak makanan yang ga kesampaian mau dimakan. Yahhh terima nasib deh, asal anak kecil kriwil cepet sembuh. Mana pas sakit itu Aqeela juga sempet diare yang lumayan bikin dia lemes. Beruntung abis dikasih oralit sama tantenya, agak baikan. Trus dibujuk-bujuk supaya makan banyak sama makan buah supaya p*pnya enak. Ndilalah anak kecil nurut. Alhamdulillah.

Tiga hari sebelum kemeriahan mudik itu berakhir, Aqeela sehat dan kembali fit. Kalo ceria sih tetep yah selama sakit batuk pilek sama diarepun dia ceria. Emang udah defaultnya dia cengengesan *ngaca*.
Aqeela sehat, mulai deh keliling-keliling tempat sodara dan mulai jalan-jalan. Seneng sempet mampir ke Lapangan Hatta dan sarapan Mie Yamin atoo apa gitu namanya lupa dan sempet pula mampir ke Jakabaring liat sisa-sia kemeriahan Sea Games yang lalu.

Our Happy Morning at Jakabaring Sport Center :D


Sang photographer, kasian fotonya dikit hihihi...
Sekian cerita mudik tahun ini, sampe jumpa pada mudik-mudik selanjutnya, semoga secepatnya deh. Aamiin.
Karena lebaran udah lewat dan Arrazaq's Family belom sungkeman minta maaf, jadi ...

Mohon maaf lahir bathin lah yaaaa, semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan yang lalu diterima Allah dan menjadikan kita manusia yang lebih baik dan lebih amanah dalam menjaga keberkahan dan hidayah Allah SWT. Aamiin.

2 comments:

  1. Typo,.. Mie Atet & Jakabaring Sport City.. :p

    Waduh!?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooh mi Atet toh? hahaha dan baru tau kalo sebenernyo itu Jakabaring Sport City hihihihikkk...

      Delete

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*

Kemping Asyik di Kampung Cai, Rancaupas

Jadiii, long weekend yang lalu. Kami sekeluarga kemping (lagi) di Kampung Cai Rancaupas. Ini kali kedua kami kemping disini, setelah kuran...