Aqeela & Her Bestfriend

Dulu banget, aku pernah beliin Aqeela boneka anjing penjaga domba yang di kartun Shaun the Sheep yang warna kuning itu. Sebenernya Aqeela lebih seneng boneka dombanya sih, cuma karena pertimbangan bulunya itu koq ngeriwil2 macem gampang rontok jadinya takut bikin gatel plus warnanya putih juga rentan kotor, jadinya cari aman beli yang anjing aja :D

Waktu dibeliin Aqeelanya sih seneng-seneng aja, maklum blom bisa protes macem sekarang. Hahaha. Kalo sekarang, begh protesnya kenceng bener dehhh, lebih sering 'ngga mau' sama 'ngga usah'nya dari pada 'he eh' atau 'iya bunda'... -_-

Niatnya waktu itu buat lucu-lucuan aja sih. Soalnya dari dulu aku suka banget liat anak kecil yang kemana-mana bawa boneka sambil dipeluk-peluk gitu. Kesannya centil, imut dan menggemaskan. Jadilah Aqeela korbannya. Hihihi. Alhasil kalo kemana-mana, si boneka anjing selalu diikut sertakan. Biar makin imut, dinamainlah si boneka tadi 'Doggy'.

Lamalama, ini si doggy koq makin nempel sama Qeela ya. Kalo dulu mau kemana mana Bunda yang nyelip2in biar si Doggy ikut. Lah sekarang koq Qeela yang minta Doggy nya diajak. Hahahah. Nampaknya misi Bundanya berhasil.




Sampe suatu ketika pas lagi maenmaen di kamar, terjadilah dialog antara Aqeela dan Doggy.
'Doggy, kalo pipis jangan di kasur yah..yah.., pipis itu di lobang wece. Kalo gaaaa, nanti Qeela marah lohhhh. Denger yah Doggy. Sekarang Doggy mamam dulu yah..mam yang banyak yaaa... Nih..aaaaammm'.
Hayolohhhhh dia ngasih wejangan ke Doggy deh, dan katakatanya itu persis banget copyan katakata Bundanya kalo lagi ngasih tau dia. Hedehhh, cepet bener kamu besarnya sih nak.


Comments

Popular posts from this blog

Puree Pepaya Alpukat

Assyifa's Born Day

Shopping Perlengkapan Baby Arrazaq, Session 1