Friday 25 June 2010

ditinggal :(

Dari hari Rabu, tanggal 23 Juni kemarin, suami berangkat ke Bandung untuk keperluan ini. Aku seh niat awalnya memang pengen ikut, tapi pas udah deket2 waktunya cari tiket dan tanggal keberangkatan koq ya malah males. Suami kan peginya bukan buat jalan2, takut nanti pas nyampe Bandung aku malah ga bisa kemana2 karena mesti nunggu urusannya suami selesai dulu. Ga mungkin dong aku jalan2 sendiri dengan perut yang udah makin besar ini. Kalo akunya seh oke aja, masih kuat ini, tapi suami pasti ga ngasih aku jalan2 sendiri tanpa ditemenin. Terus, semangat belanja baby stuff sedikit menurun neh, takut ga sesuai prediksi, jadi aku mutusin belanja2 di Medan aja, itupun seperlunya aja buat lahiran, nah kalo udah lahir baru deh mau belanja2 lagi, biar ga kecele gitu. Dan lagi, kan adekku ada di Medan, jadi ga ada alasan dong mesti ikut ke Bandung. Toh, udah ada yang nemenin selama suami pergi.

Kalo pagi sampe sore emang ga berasa ditinggal yak soalnya kan aku ngantor, tapi kalo udah malem dan masuk kamar, ihhhh berasa sepi banget dan ga bisa tidur nyenyak. Abisnya setiap kebangun mau ke kamar kecil, eh koq ga ada suami yah disampingku? Huhuhu, sedih deh. Mana sejak hari Rabu suami pegi yah koq suasana Binjai jadi mendung mendayu2 gitu, kalo malem ujan deres, mana tidur sendirian lagi. Ga enak. Ehmmm, tapi gimana kalo suami lulus yak? Kan mesti siap ditinggal? Hihihi, dilema. Tapi insyaAllah nanti kan Baby Arrazaq udah lahir, jadi ga akan sepi2 banget lah.. :D

Ohya, jadi pas suami mau berangkat ke Bandung, aku udah siap dengan berbagai PR barang2 yang mau aku titip. Sampe aku print segala alamat Batagor Kingsley, Primarasa, Lavie Baby Shop dan FO Anak Kecil. Nah lho, koq balik2 ke baby shop? Hihihi. Tapi tetep dengan pesen 'kalo sempet aja yah, kalo ga sempet ga usah' (*tapi dalem hati tetep ngarep suami nyempet2in, hahahaha*)

And thanks to MMS, kemarin pas suami nyampe Bandung dan jalan2 ke FO, langsung kirim2 MMS mau ngasih liat barang2 yang kira2 aku suka. Asyiiikkk. Jadi ga sabar nunggu Senin pas suami pulang. Kita liat aja deh, Aby bawain apa buat kita ya, nak.

Dan semoga suami diberi kemudahan dalam mengikuti tesnya sampai besok. Trus lulus tesnya, biar aku sama Baby Arrazaq ini bisa sering2 ke Bandung deh. Aamien. :)

3 comments:

  1. amin.. semoga suami mbak diberikan kesehatan begitujuga dengan mbak dan bayinya.. :D

    ReplyDelete
  2. yup
    di bandung banyak banget tuh baby shop keren keren
    aku juga pingiiiiiiiiin ke sana
    hehehe

    ReplyDelete
  3. saidi > Aamien ya Robbal Alamin :)

    elsa > iya neh sa, tapi keadaannya ga memungkinkan untyuk ikut jadinya nitip aja deh sama suami.. :)

    ReplyDelete

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*

Kemping Asyik di Kampung Cai, Rancaupas

Jadiii, long weekend yang lalu. Kami sekeluarga kemping (lagi) di Kampung Cai Rancaupas. Ini kali kedua kami kemping disini, setelah kuran...