Friday, 11 June 2010

dan ternyata It's a Baby Girl

Agak shock juga di tengah2 USG, dokternya bilang 'ehmmm, ada yang lucu nih irma, kayaknya ga ada burungnya'... What? Lucu?! There's not funny at all dok, sementara aku yang udah dari beberapa bulan lalu dibuat hampir yakin sama dokter kalo bayi dalam kandunganku ini insyaAllah cowok, eh sekarang dokter bilang lucu karena ternyata bayi ini cewek. Arrrggghh! Cara dokter nyampeinnya itu lho, ga simpatik sama sekali. Sampe sini udah agak ilfeel deh sama dokternya. Mana pas terakhir sesi konsultasi, dokternya bilang, nanti kalo posisinya belum bagus, kita operasi aja ya. Maaaakkk, bukannya kasih semangat biar bisa normal. Ck..ck..ck..

Ya udahlah ya, insyaAllah aku sama suami ikhlas kalo memang anak pertama ini cewek, cuma, dapet PR lagi nih, untuk nyiapin nama cewek, dan ngebiasain lidah manggil dia dengan sebutan 'Kakak', dan bukan 'Abang' atau ga udah pake panggilan yang orientasinya ke jenis kelamin gitu kali ya? Kalo gitu panggil dia baby Arrazaq aja ah. Oke juga, kan? :D
Kejadian ini biar jadi pelajaran aja deh untuk ga percaya 100% sama hasil bacaan dokter terhadap hasil USG. Alhamdulillah banget, suamiku sama sekali ga kecewa sama hasil USG, dia malah nasehatin aku dan melukin aku terus. Aby, I love You.

Oia, posisi Kakak dalam kandunganku ini, masih sungsang. Mohon doanya ya teman2, supaya pas waktunya nanti, posisi kakak udah bagus dan aku bisa melahirkan dengan normal ga usah caesar. Aamien.

8 comments:

  1. semoga lancar dan melahirkan normalya irma..
    kemarin temen juga ada di usg hasilnya sungsang, terus langsung deh dia rajin ngepel lantai..hehe..sama satu lagi kata orang tua dulu, rajin sujud aja.

    waduh, kalo dokter Obgyn/kandungan emg ada beberapa yang ngomongnya langsung nyablak.
    Aku dan suami udh kebal digituin. malah kemarin langsung divonis ga bisa hamil kecuali dengan bayi tabung. Sedih otomatis. Tapi ya aku dan suami tetap berusaha, malah jadi tambah semangat berdoa dan shalat tahajud, mohon doanya juga ya..hehe...

    Kenal agung? Iya, dia teman kelas waktu kuliah di Elektro UNSRI angkatan 99.

    ReplyDelete
  2. Amiien ya Robbal Alamin, makasih doanya ya mbak, iya seh mbak banyak yang bilang emang mesti rajin sujud, ngepel dan jalan pagi, mudah2an bisa bagus deh posisinya.

    waaah, kalo gitu obgynnya parah tuh, yang nentuin orang bisa punya anak apa ga kan Allah SWT. Harusnya obgynnya bisa membesarkan hati kita, ya kan mbak? Semangat terus ya mbak, Allah tahu yang terbaik untuk kita. Semoga mbak dan suami sehat selalu dan cepet diberi momongan. Amien.

    oh seangkatan toh, pantes manggilnya Agung. hihihi.

    ReplyDelete
  3. alhamdulillaaaaaaaaaah
    ternyata cewek ya
    jadi batal dipanggil Abang

    lagian enakan cewek kok
    nanti beli bajunya... lucu lucu
    modelnya macem macem...
    kalo cowok, modelnya biasa aja
    hehehehehehe....

    nanti deh, adiknya Kakak baru cowok yaa

    ReplyDelete
  4. Amiin, smg persalinannya nnt lancar yaa. Salam kenal :)

    ReplyDelete
  5. awalnya, saya sungguh tertawa membacanya, membayangkan ekspresi si dokter di si ibu hamilnya pas dokternya bilang ga ada burungnya. :=D

    ikut ngedoain semua persalinannya lancar ya
    anak sehat, Ibu sehat, bapak sehat juga. :=D

    jadi pengen euy.
    punya anaknya, bukan hamilnya. :-P

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah.. Mudah2an akan bertambah satu calon penerus wanita sholehah.. amin.. :D

    ReplyDelete
  7. Amiin, semoga persalinannya lancar yaa.

    Salam kenal

    ReplyDelete
  8. Elsa > bener bangettt, kalo cewek kan jadi bisa dipakein anting2 sama gelang2 lucu gitu yaaaa. Aamieen, insyaAllah nanti adeknya cowok hihihi..

    Winny > Aamien ya Robbal Alamin, makasih doanya mbak.. :)

    Beni > Aamien, makasih doanya ben, pengen punya anak juga nih? harus pengen kawin dulu dooonggg hahaha...

    Saidi > Aamien ya Robbal Alamin :)

    Indah >Aamien, salam kenal juga, makasih dah mampir :)

    ReplyDelete

Stop by, and leave your comments! Thankyouuu :*